Model Jaket Pria yang Bikin OOTD mu Makin Keren

jenis-jenis jaket pria

Jaket tidak hanya dipakai sebagai pelindung dari udara panas dan dingin saja. Tapi beralih fungsi juga sebagai sumber fashion yang banyak di coba. Misalkan jaket digunakan sebagai outer sehingga ootd mu makin kece.

Memilih jaket yang tepat juga sebuah keharusan dimana ukuran harus pas sesuai badan dan memilih jaket dari banyaknya jenis-jenis jaket yang beredar di pasaran. Beberapa jaket menjadi sangat bangus jika dipakai oleh orang tertentu. sebaliknya jika dipakai oleh orang yang kurang tepat maka akan terlihat monoton dan kolot.

Bagaimana Cara Memilih Jaket yang Tepat?

Sebelum melakukan pembelian jaket, perlu juga diperhatikan beberapa pertimbangan agar bisa mendapatkan jaket yang paling bagus untuk kamu. Berikut cara memilih jaket yang tepat.

Sesuaikan Bahan Jaket Dengan Kebutuhan

Ketika kamu membeli jaket untuk kebutuhan jalan-jalan terutama outdoor bisa memilih jaket dengan bahan katun yang tipis yang memiliki desain yang kasual. Memakai bahan coat yang cenderung tebal atau berbahan rajut kurang cocok untuk dipilih di musim panas.

Pilih Warna dan Model jaket

Banyak sekali macam-macam jaket yang bagus dan memiliki warna yang menarik. Masing-masing bahan jaket memiliki model jaket yang berbeda-beda. Maka pilihlah warna yang paling sesuai dengan kulit dan kaos yang sedang dipakai agar saling melengkapi dengan baik. Klo soal model sih itu selera jadi referensi jaket yang modelnya bagus tergantung preferensi kamu sejauh apa.

Pilih Ukuran Jaket yang Sesuai Dengan Badan

Keterangan produk biasanya langsung menyebutkan apakah ukurannya reguler atau fit. Maka jangan memilih jaket bentuk fit dengan ukuran yang malah disesuaikan dengan ukuran reguler kamu. Maka jika dilakukan, akan terlihat aneh. Jadi pilih dan sesuaikan ukuran jaket dengan semestinya. Sudah banyak sumber dan referensi untuk mengukur jaket sesuai badan.

Rekomendasi Jaket Pria Yang Sedang Trend

Setelah mengetahui bagaimana cara memilih jaket yang tepat, kita akan melihat rekomendasi jaket yang sedag trend dan cocok menjadi pelengkap ootd kamu. BErikut rekomendasi jaket pria.

Denim

jaket denim untuk ootd pria

Jaket denim ini menjadi salah satu jaket yang paling banyak dipakai, mungkin setiap kamu ke coffee shop atau kampus pasti ada aja orang yang apakai denim. Karena memang jaket yang satu ini cukup bagus untuk digunakan sebagai outer juga. Dipadukan dengan kaos poloh dan celana jeans saja sudah kece banget.

Anorak dan Parka

rekomendasi ootd jaket parka pria

Desain dari anorak ini mirip-mirip dengan parka, cocok banget dipaket di kondisi dingin dan hujan karena bahannya yang waterproof dan desain yang hangat dan stylish membuat kedua jaket ini banyak dipakai.

Hoodie

hoodie pria keren

Jaket ini sangat terkesan casual dengan topi dibagian belakang. Biasanya hoodie ini dipakai untuk acara kasual bareng teman-teman atau dibawa ke kampus pun tetap kece kok. Cukup pakai aja hoodie poloh lalu dipadukan dengan jeans pun sudah bagus. Tidak hanya dipakai untuk kebutuhan kondisi dingin saja, biasanya dipakai juga untuk kebutuhan riding agar tidak masuk angin.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis jaket yang ada terutama yang lagi trend di indonesia. Fashion yang ada di Indonesia dengan luar negeri seringkali tidak bisa disamakan karena kondisi musim dan cuaca.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
penyebab ban mobil cepat aus

<strong>Beragam Penyebab Ban Mobil Avanza Menjadi Cepat Aus</strong>

Next Article
bahasa inggris tidak berkembang

<strong>Hal-hal Yang Membuat Kemampuan Berbahasa Asing Tidak Berkembang</strong>

Related Posts