4 Macam Investasi Online yang Bisa Dipilih

macam- macam investasi online

Macam- Macam Investasi Online – Menabung saja nyatanya tidak cukup untuk menjaga uang Anda tetap aman dari resiko inflasi. Anda butuh berinvestasi untuk bisa menghasilkan keuntungan lebih bagi keluarga serta memutar aset tersebut untuk mendapatkan pemasukan tambahan bagi keluarga. Hanya saja mungkin bagi Anda yang masih pemula atau asing dalam hal investasi maka masih belum berani bukan menginvestasikan uang atau modal pada salah satu instrumen.

Padahal investasi di zaman sekarang ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, Anda juga bisa memilih investasi online yang belakangan begitu populer di tengah-tengah masyarakat, diantaranya dengan beberapa macam investasi online yang menjadi pilihan buat kamu, yaitu:

  1. Reksadana, tentunya tak asing dengan jenis investasi yang satu ini, karena belakangan cukup populer. Anda dapat berinvestasi reksadana bahkan mulai dari angka 100 ribu rupiah saja perbulannya. Pilihlah portofolio Manager Investasi yang tepat agar lebih aman.
  2. Tabungan emas, selanjutnya adalah produk investasi dalam bentuk tabungan emas. Mudah untuk dijalankan sama seperti menabung biasa, namun dalam bentuk emas yang nilainya bisa naik dari waktu ke waktu. Nilai yang bisa Anda investasikan kesini juga bisa dimulai dari yang kecil.
  3. Deposito, Anda juga bisa berinvestasi secara online yaitu melalui deposito atau tabungan berjangka, ini produk yang paling aman serta mudah untuk dijalankan, dimana memang Anda hanya perlu menanam sejumlah modal untuk di depositokan dalam jangka waktu tertentu, keuntungan yang didapatkan dari bunga. Jadi usahakan memilih deposito dengan bunga yang tinggi, seperti diantaranya adalah investasi Komunal dari bank BPR yang suku bunganya mencapai 6 persen.
  4. Saham online, cara investasi saham online ini memang agak sulit dan butuh belajar terlebih dahulu, namun jika berbicara dari segi keuntungan yang didapatkan terbilang besar. Apalagi jika seandainya Anda menanamkan modal dalam jumlah yang tinggi kesini.

Berinvestasi sebaiknya dilakukan dengan hati-hati karena selain potensi keuntungan, sebenarnya di satu sisi juga tersimpan resiko disana. Jadi Anda tidak boleh sembarangan atau asal di dalam menjalankannya, harus dengan banyak pertimbangan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
mengenal besi siku

Mengenal Besi Siku Serta Ragam Jenisnya

Next Article
Jenis Pompa Kimia

Mengenal Ragam Jenis Pompa Kimia dan Fungsinya

Related Posts