Aksesoris Hp yang Sering Rusak dan Bermasalah

Aksesoris Hp yang Sering Rusak dan Bermasalah- hallo bertemu lagi bersama saya disini sekian lama saya gak posting posting karena memang memiliki kesibukan. banyak orang yang sering mengeluh karena aksesoris hp nya rusak atau bermasalah padahal masih terbilang baru. namun tergantung kualitas dari aksesoris nya untuk menentukan lama tidaknya bertahan barang tersebut. tapi perawatan kita juga menjadi penentu buat kuat tidaknya barang milik kita.

langsung saja ke Aksesoris Hp yang Sering Rusak dan Bermasalah;

EARPHONE/HEADSET

ini menjadi salah satu kategori yang sering bermasalah entah itu  suara yang muncul hanya sebelah bahkan dua duanya, jack nya yang rusak sehingga tidak bisa digunakan. earphone ini lama bertahannya tergantung kualitas yang kita beli. ada harga ada barang hehehehe.

KABEL DATA

kabel data sering bermasalah pada jack yang buat ngehubungin ke handphone nya sehingga ketika di charge tidak masuk atau longgar. cara untuk mengatasi nya bisa mencokel ujung colokan yang agak menonjol.

CASE HANDPHONE

case handphone selalu menjadi masalah sehingga banyak orang berniat mengganti case nya yang baru. mengapa bisa rusak? karena handphone kita sering simpan dimana saja sehingga case hp kita bergesekan atau handphone kita terjatuh dan case hanphone kita retak yang menyebabkan menghilangkan keindahan dari handphone kita.

cukup sekian postingan kali cukup singkat dan gak jelas mohon dimaklumi. jika anda ingin berkomentar tentang Aksesoris Hp yang Sering Rusak dan Bermasalah. see you next article bye bye. artikel lebih menariknya disini

Advertisements

2 thoughts on “Aksesoris Hp yang Sering Rusak dan Bermasalah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s