5 Pelanggaran yang sering Terjadi di Jalan Raya

lalinPelanggaran yang sering Terjadi di Jalan Raya – pelanggaran sering kita lihat dijalan raya, memang kita mencoba menaati peraturan namun malah orang lain yang melanggar. kita ingin lalu lintas kita aman, dan lancar serta kondusif, apa boleh buat? pelanggaran ini sering terjadi dan kita tidak bisa mengaturnya.

inilah Pelanggaran yang sering Terjadi di Jalan Raya ;

1.tidak menggunakan helm

entah apa yang dipikirkan, menggunakan helm sangat penting bagi kita untuk melindungi kepala jika kita mengalami kecelakaan. dan ada juga orang yang mengendarai motor namun helm nya malah di simpen di depan ini gak patut di contoh yh teman teman.lalin2

2.tidak menggunakan spion

mungkin banyak orang menganggap bahwa spion adalah hal sepele, namun kita tidak boleh berpikir seperti itu karena fungsi spion ini untuk melihat kendaraan di belakang kita agar ketika kita berbelok maupun menyalip tidak ada orang yang dirugikan ataupun tidak ada kecelakaan. orang yang nggak pakai spion melihat kebelakang itu menoleh langsung itupun jika didepan aman, klo tidak? malah terjadi kecelakaan yang akan merugikan kita juga.

3.tidak membawa surat surat berkendara

ini juga sering terjadi orang yang menganggap bahwa polisi tidak akan tahu kamu bawa surat surat atau nggak. tapi jika nasibmu lagi buruk? malah kena tilang.

4.tidak menyalakan lampu utama pada siang hari

kita sering lupa untuk menyalakan lampu utama karena memang banyak orang juga tidak memerhatikan pelanggaran ini. tapi jika polisi teliti lihat anda tidak menyalakn lampu utama bisa bisa kena tilang. saya juga sering lupa bahwa lampu utama saya belum dinyalakan tapi ada baiknya jika anda mengecek terlebih dahulu sebelum berjalan( sekedar memperingatkan )

5.menerobos lampu merah

sebenarnya orang yang melanggar lampu merah ini alasannya apa sih?taku terlambat? klo terjadi kecelakaan gimana. malah jadi terlambat beberapa minggu. ini sangat fatal entah orang yang melanggar tidak melihat lampu lalu lintas ataupun pura pura gak lihat. uniknya lagi ketika lampu lalu lintas berwarna kuning pengendara malah nge gas.lalin3

selengkapnya; cara aman berkendara di jalan raya

 

itulah 5 Pelanggaran yang sering Terjadi di Jalan Raya maaf jika perkataan saya dalam postingan ini menyinggung anda sekalian. jika anda ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah ini. see you next article bye bye.

 

 

Advertisements

One thought on “5 Pelanggaran yang sering Terjadi di Jalan Raya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s