cara agar terlihat tampan dihadapan orang lain

cara agar terlihat tampan dihadapan orang lain

 

tampan adalah suatu Anugrah dari Tuhan dan menjadi kebanggaan bagi diri sendiri,ingin ketampanan kita bisa dirasakan oleh orang lain atau bahkan anda ingin ketampanan anda dirasakan oleh banyak wanita.

apabila suatu ketampanan tidak di ekspresikan maka tidak akan keluar aura nya.tapi sebagian orang malah menyombongkan ketampanan untuk mendapat pujian..ini yang salah orang malah menjadi benci pada kita karena kesombogan yang kita lakukan.

agar anda bisa menjadi tampan dengan mengeluarkan aura dalam tubuh kita dan menjadikan anda terlihat lebih cerah, lebih bahagia. suatu ketmpanan itu bukan dari wajah yang kita miliki tapi bagaimana kita meng ekspresikan suatu diri kita agar terlihat tampan,

tampan juga tidak menjadi jaminan anda bisa mendapatkan pacar, karena cara anda menyatukan ketampanan dan berprilaku.

inilah beberapa tips agar terlihat tampan:

1)anda harus selalu tersenyum manis kepada semua orang namun jangan senyum seperti orang gila,maksud disini anda harus ramah dan terlihat ceria sehingga orang disekitar anda lebih tertarik pada tampilan anda.

 

2)jika anda sudah melakukan no 1 maka langkah selanjutnya, anda harus bisa bersosial dengan semua orang jangan diam saja karena walau wajah kita tidak indah namun jika anda pandai bersosial maka orang orang disekitar akan melihat anda lebih menarik  dari biasanya dan orang lain melihat kita menjadi lebih tampan.

 

3)anda juga harus mengasah bakat anda yang menonjol dan bisa dinikmati bakat anda tersebut dalam kehidupan sehari hari,bakat esternal maupun internal..misalnya anda pandai bemain gitar maka ketampanan anda akan semakin bertambah dimata para wanita.

 

4)selanjutnya anda harus bisa bersikap tegas dan santun agar orang lain terutama wanita berpikir bahwa anda bisa memimpin suatu hubungan dengan baik dan harmonis.

 

5)anda jangan gede rasa saat anda melakukan semua tutorial di atas karena 95% gagal tapi semoga aja anda termasuk kedalam 5% yang berhasil.

 

tapi satu hal yang anda ketahui bahwa anda jangan memikirkan ketampanan anda karena ketampanan akan datang dengan sendiri nya dengan anda bersikap baik,ramah dalam kehidupan sehari hari maka anda akan terlihat tampan. Biarkan orang lain menilai kita dengan caranya sendiri

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s